Hasil Undian Babak Play-Off Liga Champions 2015/2016, MU Yakin Lolos!

  • Share

NGONOO.com – Manchester United dipertemukan dengan lawan yang terbilang mudah di babak play off Liga Champions 2015/16 setelah dilakukan undian pada hari Jumat (8/8) di Nyon, Swiss. Club Brugge akan menghadangan United untuk masuk kembali ke Liga Champions.

Manchester United yang musim lalu finish di posisi empat klasemen akhir akhirnya bisa kembali ke zona Liga Champions. Namun, sebelum bisa masuk ke fase grup, United harus mengikuti babak play off guna bisa masuk ke fase grup.

Dipertemukan dengan Club Brugge bisa jadi berkah bagi pasukan Louis Van Gaal. Klub asal Liga Belgia tersebut terbilang bukan apa-apa jika dibandingkan dengan materi pemain bitang Setan Merah musim ini. Club Brugge masuk ke perempat final Liga Europa namun kalah oleh Dnipro.

Sementara big match akan terjadi dibabak ini. Lazio akan menghadapi Bayer Leverkusen dan Valencia menantang tim kuat dari Ligue 1, AS Monaco.

 

Berikut hasil undiannya selengkapnya:

hasil Undian Play off liga champions

Menurut jadwal dari UEFA, pertandingan pertama akan dimulai pada tanggal 18 – 19 Agustus dan leg kedua seminggu kemudian. Para pemenang dibabak ini akan langsung masuk fase grup Liga Champions dan yang kalah akan masuk fase grup Europa League.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.