Keren! Wanita Ini Mampu ‘Menghidupkan’ Ikon-ikon Emoji

NGONOO.com – Di era smartphone seperti saat ini pastinya kita udah akrab banget ya gaes dengan berbagai macam aplikasi chatting seperti seperti WhatsApp, Line, BBM, dan masih banyak lainnya. Dan dalam berbagai aplikasi chatting tersebut pasti dilengkapi dengan berbagai emoji (emoticon) menarik yang dapat digunakan untuk mengungkapkan berbagai macam ekspresi para penggunanya.

Kepopuleran penggunaan emoji tersebut ternyata memberi inspirasi bagi seorang desainer grafis asal Los Angeles, Liza Nelson,  untuk membuat sebuah karya yang cukup menarik. Liza sedang menggarap sebuah proyek fotografi untuk membuat emoji-emoji yang sering kita gunakan sehari-hari menjadi hidup.

emoji8
via lizanelson.com

“Kita berpikir bahwa berkirim pesan menggunakan gambar kecil seperti kotoran, floppy disk dan lidah adalah hal normal, layaknya kita sudah melakukannya sejak lama. “Hal yang lebih gila lagi adalah kita benar-benar mengekspresikan emosi yang sebenarnya dan ‘mentah’ dengan gambar tersebut,” ungkap Liza.

Liza pun memilih untuk ‘menghidupkan’ emoji-emoji yang menarik baginya. Proyek pertama Lisa pertama kali diterima di Emoji Art & Design Show di Eyebeam Art + Technology Center, Brooklyn.

Nah kalo bro n sest penasaran kaya apa hasil karya Liza, yuk langsung deh intip karya-karya berbagai macam emoji yang berhasil ‘dihidupkan’ oleh Liza berikut ini. Cekidot!

emoji6

 

emoji9

emoji4

emoji

emoji 5

emoji 4

emoji 2

emoji 1

emoji2

emoji 3

 

emoji 6

emoji5

emoji1

 

 

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *