Juventus Juara Supercoppa Italia Berkat Gol Punggawa Anyar

  • Share

NGONOO.com – Supercoppa Italia mempertemukan juara Serie A Italia dengan jura Coppa Italia. Dikarenakan Juventus meraih juara dikedua turnamen tersebut, maka sang finalis yang berhak maju ke Supercoppa yakni Lazio.

Juventus ternyata masih terlalu tangguh bagi Lazio. Nyatanya, Si Nyonya Tua mampu mencetak dua gol dari pemain debutan mereka musim ini yaitu Mario Mandzukic dan Dybala. Kedua gol tercipta di babak kedua.

Bermain di stadium Shanghai Cina Sabtu (8/8) malam, Juve yang menggunakan Long StrikerĀ dengan menempatkan Mandzukic sebagai target man di depan. Namun, dengan kehilangan Pirlo dan Vidal di lini tengah sangat terasa bedanya.

juventuss

Walaupun sama-sama menciptakan peluang, kedua tim hanya bermain imbang tanpa gol di babak pertama.

Kebuntuan baru bisa pecah dimenit 69, Mandzukic yang menerima umpan dariĀ Sturaro di kanan berhasil mengkonfersikannya menjadi sebuah gol. Akhirnya Juve pun unggul 1-0.

Unggul satu gol tidak cukup bagi runner-up Liga Champions musim lalu tersebut. Gol kedua lahir tidak berselang lama setelah terciptanya gol pertama. Adalah Paulo Dybala yang masuk di babak kedua berhasil menggandakan keunggulan Juve.

Menerima umpan dari Pogba di depan gawang Lazio, Dybala tanpa ampun menendang bola dengan keras. Papan skor kembali berubah menjadi 2-0. Gol dari Dybala menjadi penutup kemenangan Juve atas Elang Biru.


Berikut Cuplikan gol-gol Supercoppa Italia:

 

Gol kedua

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.