Perkiraan Susunan Pemain Aston Villa Vs Manchester United

  • Share

NGONOO.com – Liga Premier Inggris pekan kedua akan mulai lagi dini hari nanti. Dimana pertandingan pertama akan mempertemukan Aston Villa dengan Manchester United di Villa Park, Sabtu (15/8). United sepertinya tidak akan memasang De Gea di pertandingan ini.

Setelah meraih kemenangan perdana di partai pembuka Liga Inggris pekan lalu, United memiliki misi untuk kembali meraih kemenangan di Villa Park. Begitupun dengan Aston Villa, tim asuhan Tim Sherwood ini meraih kemenangan tipis atas tim promosi Bournemouth.

Susunan pemain dari United kemungkinan masih sama dengan yang diterapkan di pertandingan pertama. Absennya Marouane Fellaini yang terkena larangan bermain akan ditutup oleh Morgan Schneiderlin. Untuk bek, Van Gaal memasang Blind dan Smalling dikarenakan Jones masih cedera.

Sementara tuan rumah kehilangan Jack Grealish dan Carles Gil karena dalam masa pemulihan pasca cedera. Jadi, Sherwood meungkin akan memasang pemain anyar meraka yakni Jornad Ayew danĀ GestedeĀ  yang dipasangkan dengan Agbonlahor di formasi 4-3-3.

susuan pemain aston vs manchester

Dari enam pertandingan terakhir kedua tim, United masih unggul atas Villa. Lima kemenangan diraih oleh United dan sisanya berakhir dengan hasil imbang. Musim lalu, United hanya mampu mencuri satu poin dari kandang Aston Villa, mungkinkah musim ini akan mencuri poin penuh dengan bermaterikan pemain berkelas?

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.