Pemain Baru Cedera 2 Bulan, Juventus Akan Cari Pengganti?

  • Share
khedira

NGONOO.com – Melakoni pramusim dengan melakukan pertandingan friendly match melawan Olympique Marseille beberapa hari yang lalu, mantan pemain Real Madrid, Sami Khedira harus absen lama karena mengalami cedera.

Juventus telah mengkonfirmasi lewat laman resminya bahwa Sami Khedira akan absen dua bulan akibat cedera yang cukup parah.

“Sami Khedira akan absen selama sekitar dua bulan setelah pemeriksaan medis menyatakan adanya robek myotendinous tingkat dua di otot femoris rektus paha bagian kanannya,” pernyataan Juventus di laman resmi klub.

“Gelandang asal Jerman mengalami cedera saat pertandingan persahabatan pramusim Sabtu kontra Marseille di Stade Velodrome.”

Khedira cedera
Khedira cedera via Goal

Pemain timnas Jerman ini rentan sekali terkena cedera. Bahkan ketika bersama Real Madrid, ia sempat mengalami cedera yang membuatnya harus absen lama hingga melewatkan Piala Dunia 2014 Brasil.

Dengan cederanya Khedira, Allergri berharap ada penggantinya segera selagi musim kompetisi belum dimulai. Menurut kabar beredar, Juve menginginkan mascherano dari Barcelona dan Axel Wistel dari Zenit Petersburg.

Juventus sendiri dalam waktu dekat akan melakoni laga resmi yakni Super Coppa Italia yang mempertemukan jura Serie A dengan sang juara Coppa Italia, Lazio akhir pekan depan.

 

Gambar: Sami Khedira via Juventus

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.