Empat Pemain Terpilih Sebagai Kapten Baru Barcelona

  • Share
Barcelona
Barcelona

NGONOO.com – Juara bertahan Liga Champions, Barcelona telah mengumumkan empat nama sebagai kapten baru mereka. Andres Iniesta, Lionel Messi, Sergio Busquets dan Javier Mascherano adalah urutan kapten untuk musim depan.

Andres Iniesta mengambil alih kepemimpinan dari Xavi, setelah gelandang senior tersebut hengkang dari Camp Nou ke Qatar untuk bergabung dengan Al Sadd. Dari empat nama di atas, Javier Mascherano adalah nama baru yang terpilih jajaran kapten tim utama.

Empat nama tersebut dipilih oleh rekan-rekan diruang ganti Barca yang kemudian jajaran tehnis memberikan pendapat mereka. Messi dan Busquets kembali terpilih sebagai kapten dua dan tiga.

Jajaran Kapten Baru Barcelona
Jajaran Kapten Baru Barcelona via Barcelona

Iniesta akan menjadi kapten utama di musim ke-14 nya bersama Barca. Musim lalu, ia bermain di 41 pertandingan (2.945 menit) dan mencetak 3 gol. Di lain pihak, Messi, memainkan musim ke-12 nya sebagai pemain Blaugrana, bermain dalam 56 pertandingan (5.169 menit), dan berhasil menciptakan 56 gol. Sergio (3.636 menit, 1 gol) dan Mascherano (3926 menit) bermain sebanyak 46 pertandingan.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.