Hasil Pertandingan Liga Inggris Tadi Malam: Arsenal dan Man City Raih Kemenangan!

  • Share

NGONOO.comLiga Premier Inggris sudah memainkan beberapa pertandingan pekan ke-5 malam tadi. Dimana secara mengejutkan sang juara bertahan kalah dari Everton dengan skor 3-1. Hasil lain didapat oleh Arsenal dan pemuncak klasemen sementra Manchester City. Kedua klub tersebut meraih poin penuh karena berhasil mengalahkan lawan-lawannya.

Dengan raihan sempurna tersebut, Manchester City tetap menjadi pemuncak klasemen sementara dengan poin 15 disusul oleh Arsenal dan Crystal Palace di tempat kedua dan ketiga.

Everton vs Chelsea

Badai masih belum bisa pergi dari kubu The Blues Chelsea. Anak asuh Jose Mourinho menelan kekalahan ketiganya musim ini hanya dalam rentan waktu kurang dari satu bulan. Bertandang ke markas Everton, Hazard dkk harus mengakui keunggulan tuan rumah lewat hattrickSteven Naismith. Sementara tim tamu hanya mampu membalas satu gol lewat Matic.

Chelsea Kalah

 

Arsenal vs Stoke City

Arsenal menjamu Stoke City di Emirates Stadium tadi malam. Bermain di hadapan publik sendiri, The Gunners bermain ngotot. Hal terebut bisa dilihat dari penguasaan bola dan tendangan yang menuju ke gawang. Walaupun begitu, anak asuh Arsene Wenger hanya mampu mencetak dua gol lewat Theo Walcott dan Olivier Giroud.

Gol Walcott

 

Crystal Palace vs Manchester City

Manchester City hampir saja tertahan imbang oleh tim kuda hitam musim ini, Crystal Palace. Seprti diketahui, Palace menjelma menjadi tim yang menakutkan, bahkan mereka sukses menundukan juara bertahan Chelsea di matchday 4. Gol kemenangan City dicetak oleh pemain muda bernama Kelechi Iheanacho di menit ke-90.

Gol Tunggal Manchester City

 

 

Berikut hasil pertandingan Liga Inggris yang bermain tadi malam:

  • Norwich City 3-1 AFC Bournemouth
  • Watford 1-0 Swansea City
  • West Bromwich Albion 0-0 Southampton

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.