Jersey Terbaru Barcelona dan Inter Milan Resmi di Rilis

NGONOO.com – Setelah beberapa hari ke belakang kami membahas tentang bocoran jersey ketiga Nike untuk lima klub top Eropa, kini dua dari lima klub tersebut secara resmi merilis jersey ketiga. Barcelona dan Inter Milan hampir secara bersamaan melncurkan kostum ketiga untuk musim kompetisi 2015/2016.

Seperti yang sudah dibahas pada postingan sebelumnya, jersey ketiga Barcelona ini berwarna biru dengan gradasi warna hitam pada ujung baju dan celana. Begitupun dengan jersey milik raksasa Italia, Inter Milan. Warna kuning cerah hitam pada ujung.

Jersey terbaru ini sudah mulai dipakai oleh para pemain Barcelona kala menghadapi AS Roma di pertandangan pertama Grup E, Kamis (17/9) dini hari. Sementara untuk mulai dijual kepasaran akan mulai dibuka pada bulan Oktober mendatang.

jersey Barca terbarujersey ketiga Barca

 

Jersey Inter Milan terbarujersey ketiga inter milan

Inter Milan mimiliki tampilan tidak beda jauh dengan apa yang ada di jersey ketiga Barcelona. Hanya warna utamanya yang membedakan kedua jersey buatan Nike tersebut. Inter Milan yang tidak bermain di kompetisi tertinggi Eropa, akan mulai memakai jersey ini pada bulan Oktober mendatang kala Inter berjumpa Sampdoria.

 

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *