Klasemen Sementara Liga Inggris: Duo Manchester Tempati Posisi Satu dan Dua

  • Share

NGONOO.comLiga Premier Inggris telah menjalani beberapa pertandingan pekan ke-5 malam tadi, dan tinggal menyisakan tiga pertandingan sisa yang akan digelar malam ini dan lusa. Laga tadi malam berjalan sangat ketat untuk beberapa tim, dari laga big match Man United vs Liverpool, Crystal Palace vs Man City hingga kekalahan memalukan Chelsea dari Everton.

 

Tim sekota Setan Merah, Manchester City harus menunggu hingga menit akhir untuk memastikan kemenangan. Bertandang ke markas Crystal Palace, anak asuh Pellegrini hanya mampu mencetak satu gol dimenit akhir lewat kaki Kelechi Iheanacho. Kemenangan tersebut juga memastikan City tetap meraih hasil sempurna di lima laga.

Laga big match yang terjadi malam tadi antara Manchester United dengan Liverpool akhirnya dimenangkan oleh Setan Merah dengan skor 3-1. Tiga gol kemenangan Unted dicetak oleh Daley Blind, Ander Herrera dan satu lagi oleh pemain debutan Anthony Martial. Sementara satu gol The Reds dicetak oleh Benteke dari tendangan akrobat.

Dengan kemenangan tersebut, United kini menempati posisi dua dengan torehan poin 10.

Arsenal yang juga meraih kemenangan atas lawanya merangsek ke posisi tiga teratas. The Gunners hanya kalah produktivitas gol dari Manchester United.

 

Baca juga:

 

Klasesmen sementara Liga Inggris hingga pekan ke-5:

Klasemen sementara Liga Inggris 5

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.