Sosok Tablet Nexus 8 Beredar di Dunia Maya, Kapan Dirilis?

NGONOO.com – Akhir-akhir ini pemberitaan terkait perangkat bernama Nexus memang lagi ramai-ramainya. Namun berita yang beredar hanya membahas mengenai LG Nexus 5 (2015) dan Huawei Nexus 6 saja.

Nah, tapi tidak hanya dua perangkat tersebut saja yang kini sedang ramai dibahas, karena ternyata masih ada perangkat Nexus yang lainnya juga. Perangkat yang dimaksud adalah tablet Nexus 8.

Yups, baru saja foto yang diyakini sebagai dummy dari tablet Nexus 8 beredar di dunia maya. Tablet tersebut terlihat disandingkan dengan penggaris, dan dari situ kita bisa mengetahui jika tablet Nexus 8 nantinya akan memiliki panjang 200 mm.

Tablet Nexus 8
Tablet Nexus 8

Selain itu masih ada foto yang lain lagi, dimana pada foto ini memperlihatkan salah satu sisi dari tablet Nexus 8, dan kemungkinan besar tablet ini bakal mengusung frame yang terbuat dari bahan metal.

Tablet Nexus 8
Tablet Nexus 8

Tidak hanya itu saja, beberapa spesifikasi dari tablet tersebut juga telah berhasil diungkap. Berdasarkan Geekbench, tablet Nexus 8 bakal menggunakan prosesor octa core dan berjalan pada Android 5.1.1 Lollipop.

Tablet Nexus 8
Tablet Nexus 8

Lantas, kira-kira kapan ya tablet Nexus 8 ini dirilis? Berdasarkan kabar yang beredar, kemungkinan besar tablet ini bakal rilis berbarengan dengan LG Nexus 5 (2015) dan Huawei Nexus 6, yaitu pada bulan September besok.

Gambar : Tablet Nexus via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *