Wah, Mendonorkan Sperma Bisa Mendapatkan iPhone 6s

  • Share

NGONOO.com – Mau beli iPhone 6s tapi gak punya uang? Tenang aja, kini ada cara mudah buat membeli iPhone 6s. Tapi cara ini hanya bisa dilakukan oleh cowok aja loh ya. Emang caranya gimana sih?

Gampang banget gais, cukup donorkan sperma dan kalian akan bisa membeli iPhone 6s. Eits, tapi jangan senang dulu, karena hal itu hanya berlaku di rumah sakit Renji Hospital yang terletak di Shanghai, Tiongkok sana.

Yups, Renji Hospital akan memberikan imbalan berupa uang bagi orang yang mendonorkan spermanya. Imbalannya besar juga loh gais, yaitu sebesar 5.000 yuan ($786) hingga 6.000 yuan ($943) untuk 40 mililiter sperma yang didonasikan. Uang segitu tentu aja udah cukup buat jajan iPhone 6s model 16GB yang harganya $649.

Tapi pendonor sperma gak bisa sembarang orang loh gais, Renji Hospital menetapkan beberapa persyaratan khusus, seperti sudah lulus Sarjana, tingginya minimal 165 cm, dan tidak punya riwayat penyakit turunan atau genetik.

Proses donor sperma ini bisa dilakukan dalam jangka waktu 6 bulan secara teratur dan tiap sesi biasanya menghasilkan 2-6 mililiter sperma.

Ruang Donor Sperma
Ruang Donor Sperma
Ruang Donor Sperma
Ruang Donor Sperma

Kira-kira di Indonesia bakal ada program sejenis gak ya? Kan kalau ada program sejenis bisa kita manfaatin gais. Ya gak?

Gambar : iPhone 6s via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.