Akan Seperti Inikah Wujud Xiaomi Mi Note 2?

NGONOO.com – Sepertinya saat ini Xiaomi sedang menyiapkan phablet baru, yaitu Mi Note 2. Hal itu bisa dilihat dari beredarnya gambar yang diyakini merupakan sosok dari phablet baru buatan Xiaomi tersebut.

Menariknya, Mi Note 2 kemungkinan besar akan mengusung desain bezel yang tipis, sama seperti smartphone baru lainnya. Sementara untuk layarnya sendiri akan berukuran 5.7 inch dengan tingkat resolusi QHD 1440 x 2560 pixel. Hal menarik lainnya dari phablet baru ini adalah sudah adanya scanner sidik jari yang terletak di tombol home.

Xiaomi Mi Note 2
Xiaomi Mi Note 2

Selain itu, di bagian depan disematkan kamera beresolusi 12MP dan di bagian belakang mengandalkan kamera beresolusi 23MP. Bila berdasarkan gambar, sepertinya Mi Note 2 bakal mempunyai dua kamera belakang, yang tentunya akan membuat kualitas jepretan phablet ini menjadi semakin bagus.

Xiaomi Mi Note 2
Xiaomi Mi Note 2

Untuk urusan performa, Xiaomi Mi Note 2 akan mengandalkan chipset Snapdragon 820 dengan CPU quad-core Kryo dan GPU Adreno 530 yang dipadukan dengan RAM sebesar 4GB. Sedangkan sebagai media penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 32GB atau 64GB.

Sumber tenaga phablet ini berasal dari baterai berkekuatan 3500 mAh, dan untuk OS-nya berjalan pada Android 5.1 Lollipop.

Sayang masih belum ada informasi kapan Xiaomi akan merilis Mi Note 2. Tapi semoga aja tidak lama lagi.

Gambar : Xiaomi via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *