Akan Seperti Inikah Wujud OnePlus Mini?

NGONOO.com – Meskipun masih tergolong baru, namun OnePlus memang telah berhasil menyita perhatian publik dunia, khususnya para pecinta gadget melalui smartphone andalannya, OnePlus One dan OnePlus 2. Dan seperti yang sudah diketahui, belum lama ini OnePlus telah merilis smartphone baru, yakni OnePlus 2. Tapi, sepertinya OnePlus masih belum puas karena mereka dikabarkan akan segera merilis smartphone lagi.

Yups, kabar tersebut diungkapkan oleh pendiri OnePlus, Carl Pei sejak bulan Agustus lalu. Pei menjelaskan bahwa saat ini pihaknya sedang mempersiapkan smartphone baru lagi, dan diduga smartphone tersebut akan mengusung nama OnePlus Mini. Selain itu, Pei juga mengungkapkan jika smartphone tersebut akan hadir sebelum tahun 2015 berakhir, itu berarti dalam jangka waktu 2-3 bulan lagi.

Nah, berbicara mengenai OnePlus Mini, baru saja beredar bocoran foto yang memperlihatkan bagaimana wujud dari smartphone tersebut. Berdasarkan foto, kemungkinan besar di bagian belakang akan terdapat scanner sidik jari. Menariknya, smartphone ini juga bakal dilengkapi dengan dual camera dan dua LED flash.

OnePlus Mini
OnePlus Mini

Sementara di bagian bawah bisa terlihat jika smartphone ini memiliki banyak lubang. Dan bila diperhatikan, OnePlus Mini terlihat lebih tipis dan lebih bulat dari perangkat OnePlus lainnya.

OnePlus Mini
OnePlus Mini

Sayangnya sampai saat ini masih belum ada informasi terkait harga dan juga spesifikasi yang bakal diusung oleh OnePlus Mini. Tapi semoga saja dalam waktu dekat muncul bocoran terkait dua hal tersebut. Kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya gais.

Gambar : Smartphone OnePlus via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *