Huawei Siapkan Smartphone Baru Bernama Honor 7 Plus, Seperti Apa Sosoknya?

NGONOO.com – Seperti yang sudah diketahui, pada bulan Juni lalu Huawei telah resmi menghadirkan smartphone baru bernama Honor 7. Tapi sepertinya Huawei masih menyiapkan smartphone lain lagi dari lini Honor 7.

Adalah Honor 7 Plus, smartphone yang mempunyai desain mirip seperti Honor 7, hanya saja smartphone ini memiliki layar yang lebih besar lagi, yaitu berukuran 5.5 inch dengan tingkat resolusi 1080 pixel.

Huawei Honor 7
Huawei Honor 7

Untuk urusan performa akan mengandalkan chipset Kirin, tapi masih belum jelas seri yang mana. Sementara RAM yang disematkan sudah sebesar 3GB.

Urusan fotografi diserahkan pada kamera beresolusi 20MP buatan Sony. Namun untuk kamera depannya masih belum diketahui berapa besar resolusinya.

Selain itu, di bagian belakang juga telah disematkan scanner sidik jari. Huawei Honor 7 Plus sendiri akan berjalan pada Android 5.0 Lollipop. Untuk dimensinya, smartphone ini berukuran 151.4 x 76.3 x 7.9 mm.

Sampai sejauh ini masih hanya itu saja bocoran terkait Honor 7 Plus. Kalau kalian penasaran dengan desain smartphone tersebut, monggo tonton saja video di bawah ini.

Gambar : Smartphone Huawei via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *