ads

Listeno, Aplikasi Buku Suara Buatan Anak Jogja yang Mendunia

Onky | Media Sosial | 22 Sep, 2015

NGONOO.com – Afit Husni namanya atau lebih sering dipanggil dengan Sebutan Koh Afit, Seorang CEO muda asal Jogja yang membuat Aplikasi dengan nama Listeno. Listeno sendiri adalah sebuah Aplikasi Buku Suara dengan bermacam-macam Judul buku, Penulis, Kategori dan Narator, anda bisa memilih buku yang anda sukai dan bisa langsung anda dengarkan. Pokoknya seru dan sayang jika di smarphone anda tidak memiliki aplikasi keren ini. Listeno bisa di download di google play, daftar dulu, pilih buku dan bisa langsung diperdengarkan.

Kalian perlu tahu bahwa sekarang ini Buku Suara Listeno dapat di akses secara gratis tanpa di pungut biaya sepeserpun. Butuh biaya untuk internet saja, buku suara Listeno sudah dapat di akses dari seluruh penjuru sabang hingga merauke, bahkan bagi kamu yang sekarang sedang berlibur ke beberapa negara Asia dan Eropa, buku suara Listeno bisa menemani hari-harimu yang penuh dengan cerita.

Terbentuknya Listeno awalnya adalah dari sebuah ngumpul-ngumpul biasa yang akhirnya menghasilkan ide, Sebuah ide dimana minat membaca buku orang Indonesia sekarang sangat rendah, kita melihat keseharian orang-orang saat ini lebih akrab dengan gadget dibandingkan dengan buku. Padahal kita tahu bahwa tokoh besar dunia dulu akrab sekali dengan yang namanya Buku. Oleh karena itu seorang CEO handal Afit Husni dan CTO Irwan Kartadipura melihat peluang yang bisa dimanfaatkan dan juga bermanfaat tentunya. Begitu tutur Koh Afit saat Launching Buku Suara Listeno di Dongen Cafe beberapa waktu lalu.

Buku suara Listeno Bisa di perdengarkan oleh khalayak ramai, siapa saja, anak-anak, muda mudi dan matang pun bisa menikmati Aplikasi ini. Di dalam Aplikasi Listeno terdapat beberapa kategori buku, beberapa diantaranya adalah Biografi, Cerita Anak, Komedi, Drama, Sejarah, Horor, Novel, Sastra dan masih banyak lagi.

Buat kalian yang baru tahu dan mau menikmati suara merdu sang narator ini link downloadnya Listeno. Klik Listeno

Bagi pengguna Windows 10 dan iOS harus sedikit bersabar, karena saat ini Listeno hadir di platform Android dan sedang dikembangkan untuk platform lainya.