Ini Dia Bocoran Spesifikasi Oppo R7s

  • Share

NGONOO.com – Belakangan ini Oppo memang cukup produktif dalam menghadirkan smartphone baru. Seperti yang sudah kita ketahui, belum terlalu lama sejak Oppo merilis smartphone R7, R7 Plus, dan R7 Lite, namun kini Oppo sudah siap untuk menghadirkan varian smartphone lainnya lagi, yakni R7s.

Yups, dengan kehadiran R7s, Oppo seolah ingin melengkapi lini smartphone R7 miliknya. Belum lama ini Oppo R7s telah sukses mendapatkan ijin edar dari TENAA, dan dengan begitu kita juga bisa mengetahui bagaimana spesifikasi yang diusung oleh smartphone baru dari Oppo ini.

Oppo R7s sendiri mengusung layar Super AMOLED berukuran 5.5 inch dengan tingkat resolusi Full HD atau 1920 x 1080 pixel. Untuk kebutuhan fotografi, di bagian depan disematkan kamera beresolusi 8MP dan di bagian belakang disematkan kamera beresolusi 13MP dengan LED flash.

Oppo R7s
Oppo R7s

Selain itu, untuk urusan performa diserahkan pada chipset 64-bit Qualcomm Snapdragon 615 dengan prosesor octa-core berkecepatan 1,5GHz yang dipadukan dengan RAM sebesar 3GB.

Sebagai media untuk menyimpan berbagai jenis file, Oppo R7s juga telah menyediakan memori penyimpanan internal berkapasitas 32GB. Smartphone ini berjalan pada OS Android 5.1.1 Lollipop dan memiliki dimensi 151,8 x 75,4 x 6,7 mm serta bobot 200 gram.

Oppo R7s
Oppo R7s

Sayangnya masih belum diketahui kapan Oppo akan merilis R7s, begitupula dengan berapa harganya. Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Oppo.

Gambar : Smartphone Oppo via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.