Jadwal Pertandingan Liga Inggris: Big Match Manchester United vs Liverpool

  • Share
Bola Liga Inggris

NGONOO.com – Setelah jeda Internasional cukup lama, liga top Eropa akan mulai kembali bergulir akhir pekan ini. Dari dataran Inggris, pekan ini akan menghadirkan laga yang pastinya sudah di tunggu-tunggu oleh Mancunian dan Liverpudlian. Ya, laga big match anatara Manchester United dan Liverpool akan tersaji di akhir pekan.

 

 

Manchester United vs Liverpool

Persaingan antara penguasa Liga Inggris akan kembali di mulai akhir pekan ini. Mantan penguasa Liga Inggris, Liverpool akan berkunjung ke Old Trafford dimana Wayne Rooney dkk sudah menunggu disana.

Sama-sama menerima kekalahan di pekan ke-4, kedua tim akan saling ‘membunuh’. Wayne Rooney tengah dalam kondisi on fire dimana ia telah memecahkan gol dari Sir Bobby Charlton. Dari lima pertemuan terakhir, United masih unggul dengan 4 kemenangan dan hanya menerima satu kali kekalahan.

Crystal Palace vs Manchester City

Sementara pemuncak klasemen Liga Inggris, Manchester City akan bertandang ke Selhurst Park markas Crystal Palace. Sejauh ini, Crystal Palace menjadi tim kuda hitam dengan mengalahkan juara bertahan Chelsea pekan lalu. Sedangkan City memiliki poin sempurna dari empat pertandingan yang sudah dijalani.

Everton vs Chelsea

Sang juara bertahan Liga Inggris memiliki catatan kurang baik dari empat pertandingan awal. The Blues tercatat sduah mengalami dua kekalahan. Yang terbaru ketika Hazard dkk bermain di kandang sendiri takluk oleh tim kuda hitam musim ini Crystal Palace.

Bertandang ke Goodison Park, anak asuh Jose Mourinho mengincar poin penuh demi mengangkat kembali posisi Chelsea ke papan atas. Everton memiliki kenangan buruk ketika menjamu Chelsea di Goodison Park, musim lalu Everton takluk dengan skor telak 3-6.

 

Berikut jadwal selengkapnya:

jadwal liga Inggris1 jadwal liga Inggris2

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.