Akhirnya Oppo Sudah Membuka Pre-Order Untuk R7 Plus

NGONOO.com – Bulan Mei kemarin Oppo telah resmi memperkenalkan smartphone baru andalannya, yakni R7 Plus. Nah, meskipun saat itu dikabarkan jika Oppo bersiap untuk memasarkan smartphone tersebut secara global pada bulan Juni, nyatanya baru saat ini Oppo mulai membuka pre-order untuk R7 Plus.

Sekarang Oppo R7 Plus sudah bisa dipesan melalui pre-order di online store Oppostyle dengan banderol harga sebesar $499, dan nantinya smartphone akan siap dikirimkan kepada pemesan mulai akhir bulan September.

Oppo R7 Plus
Oppo R7 Plus

Sekedar sebagai pengingat saja, Oppo R7 Plus hadir dengan layar berukuran 6 inch yang memiliki tingkat resolusi 1080 x 1920 pixel dan memiliki tingkat kerapatan 377 ppi.

Oppo R7 Plus
Oppo R7 Plus

Selain itu, untuk urusan performa mengandalkan chipset Snapdragon 615 dengan prosesor octa-core berkecepatan 1.5GHz dan pengolah grafis Adreno 405 yang dipadukan dengan RAM sebesar 3GB.

Sebagai media penyimpanan telah disediakan ruang internal berkapasitas 32GB. Sedangkan untuk urusan fotografi diserahkan pada kamera beresolusi 13 MP di bagian depan dan kamera beresolusi 8 MP di bagian belakang.

Oppo R7 Plus mengandalkan baterai berkekuatan 4100 mAh sebagai sumber tenaganya. Sementara untuk OS yang digunakan masih Android 4.4 KitKat yang dilapisi ColorOS 2.1 UI.

Buat yang memesan smartphone ini nantinya mereka akan mendapatkan VOOC Rapid Charger, microUSB cable dan SIM removal tool. Selain itu, mereka yang melakukan pre-order juga akan mendapatkan iLike Bluetooth in-ear headset secara cuma-cuma.

Oppo R7 Plus 3

Gambar : Smartphone Oppo via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *