Video : Tes Membengkokan iPhone 6s Plus

  • Share

NGONOO.com – Kalian pastinya udah pada tau dengan isu bendgate yang dulu melanda iPhone 6 Plus. Yups, phablet pertama buatan Apple tersebut bisa dibilang menuai kontroversi lantaran bodinya mudah bengkok.

Nah, tentunya Apple tidak mau hal yang sama juga terjadi pada iPhone 6s Plus. Dan belajar dari “kegagalan” iPhone 6 Plus, kini Apple menggunakan bahan yang lebih kuat untuk iPhone 6s dan iPhone 6s Plus.

Bila iPhone 6 dan iPhone 6 Plus menggunakan alumunium seri 6000, maka iPhone 6s dan iPhone 6s Plus menggunakan alumunium seri 7000, dimana material ini diklaim 60% lebih kuat dari alumunium 6000.

iPhone 6s Plus
iPhone 6s Plus

Tidak hanya menggunakan bahan yang lebih kuat untuk bodinya saja, nyatanya Apple juga telah membekali iPhone 6s dan iPhone 6s Plus dengan layar yang yang juga lebih kuat dari layar iPhone model sebelumnya.

Tapi, apakah dengan semua peningkatan tersebut iPhone 6s Plus benar-benar menjadi lebih kuat dari iPhone Plus? Untuk mengetahuinya tentu saja diperlukan sebuah pengetesan, dan berikut merupakan video yang memperlihatkan bagaimana ketangguhan bodi iPhone 6s Plus. Monggo ditonton gais.

Gambar : iPhone 6 Plus via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.