Seperti Inikah Wujud Smartphone Android C1 Buatan Nokia?

NGONOO.com – Akhir-akhir ini rumor mengenai smartphone baru dari Nokia memang kembali merebak. Seperti yang sudah dikabarkan pada kesempatan sebelumnya, kemungkinan besar pada tahun 2016 besok Nokia bakal kembali menggebrak pasar smartphone dengan produk terbarunya.

Menariknya, smartphone baru buatan Nokia yang bernama C1 nantinya akan berjalan pada OS Android yang sudah dipadukan dengan Z-launcher. Dan mengingat Google bakal merilis OS Android 6.0 Marshmallow pada akhir tahun ini bisa jadi OS Android yang dipakai adalah OS versi anyar tersebut.

Nah, berbicara mengenai Nokia C1, baru-baru ini tersebar foto yang diyakini merupakan sosok dari smartphone Android buatan Nokia tersebut.

Nokia C1
Nokia C1

Bila dilihat dari desainnya bisa jadi smartphone ini akan menuai kesuksesan di pasaran. Bagaimana tidak, Nokia mendesain C1 dengan tampilan yang sangat modern berkat bezel tipis dan case lengkung di sisinya, dan tentu saja itu menjadi daya tarik dari smartphone ini.

Nokia C1 dikabarkan akan diproduksi oleh sebuah perusahaan asal Tiongkok. Hanya saja smartphone ini akan dipasarkan dengan brand Nokia. Selain itu, baik desain maupun software kustom-nya juga adalah buatan Nokia.

Gambar : Nokia via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *