Gara-Gara Case iPhone Berbentuk Pistol Bandara di Amsterdam Lumpuh Sementara

  • Share

NGONOO.com – Seperti yang kita ketahui, saat ini ada banyak banget case iPhone yang dijual dalam berbagai bentuk, mulai dari bentuk yang sederhana hingga bentuk yang aneh-aneh, seperti misalnya berbentuk pistol.

Mungkin kalian masih ragu apakah ada case iPhone yang bentuknya seperti pistol. Tapi nyatanya case iPhone berbentuk pistol memang ada, dan gara-gara case berbentuk pistol salah satu bandara yang terletak di Amsterdam menjadi lumpuh sementara.

Wah kok bisa ya?

Iya gais, soalnya ada salah seorang penumpang di bandara Schipol, Amsterdam yang menggunakan case iPhone berbentuk pistol. Sialnya, case tersebut disangka pistol beneran oleh para petugas bandara Schipol.

Case iPhone Berbentuk Pistol
Case iPhone Berbentuk Pistol

Akibat penemuan tersebut bandara Schipol menjadi lumpuh sementara. Terminal keberangkatan harus ditutup karena alasan keamanan, dan tentu saja hal ini menyebabkan jadwal keberangkatan pesawat menjadi tertunda serta banyak penumpang yang terlantar.

Namun setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan dipastikan bahwa benda yang diduga pistol tersebut hanyalah sebuah case iPhone, petugas bandara langsung membuka kembali terminal keberangkatan bandara Schipol.

Nah, buat kalian yang sering menggunakan case handphone dengan bentuk yang aneh-aneh silahkan aja kalau mau menggunakan case kayak gitu. Tapi tolong jangan menggunakan case yang bentuknya seperti senjata, karena itu bisa merugikan diri kalian dan diri orang lain. Oke gais.

Gambar : Cowok Bawa Pistol via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.