Si Bocah Jenius Ahmed Mohamed Dihadiahi Surface Pro 3 Oleh Microsoft

  • Share

NGONOO.com – Beberapa hari yang lalu publik dunia digegerkan dengan kejadian yang menimpa seorang bocah bernama Ahmed Mohamed. Kenapa bocah ini bikin geger? Itu karena dek Ahmed membawa sebuah jam buatannya sendiri ke sekolah.

Masa bawa jam ke sekolah bisa bikin geger sih? Iya gais, soalnya jam buatan dek Ahmed ini dikira bom oleh para guru sekolahnya. Akibatnya, dek Ahmeh terpaksa harus ditahan oleh polisi. Padahal dek Ahmed ini seorang anak yang jenius loh, karena selain bisa membuat jam sendiri dia juga pernah merakit speaker bluetooth gitu.

Nah, berita mengenai penangkapan dek Ahmed ini lantas menyebar dengan cepat ke seluruh penjuru dunia, bahkan beritanya sampai ke beberapa orang penting, seperti Barack Obama, Mark Zuckerberg, dan CEO Microsoft, Satya Mandela.

Om Satya Mandela tentu saja berempati sama nasib yang diterima oleh dek Ahmed, dan untuk menghiburnya, om Satya lantas memberikan hadiah kepada dek Ahmed, yakni sebuah tablet Microsoft Surface Pro 3 dan beberapa barang lainnya.

Hadiah dari  Microsoft
Hadiah dari Microsoft

 

Bagaimana reaksi dek Ahmed setelah mendapatkan Surface Pro 3? Tentu saja dek Ahmed langsung senyum kegirangan. Sapa sih yang gak seneng dikasih hadiah keren macam Surface Pro 3, ya gak gais.

Gambar : Microsoft via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.