Acer Hadirkan Phablet dan Tablet Khusus Buat Para Gamer, Predator 6 dan Predator 8

NGONOO.com – Sepertinya tahun ini Acer benar-benar ingin memanjakan para penggemar teknologi. Setelah memperkenalkan smartphone PC pertama di dunia, yaitu Jade Primo, nyatanya Acer juga masih memperkenalkan dua perangkat lagi. Namun dua perangkat yang akan kita bahas kali ini lebih ditujukan buat para gamer alias orang yang hobi ngegame.

Adalah Predator 6 dan Predator 8, perangkat berupa phablet dan tablet yang disiapkanan oleh Acer khusus untuk bermain game.

Sesuai dengan namanya, Predator 6 adalah sebuah phablet yang memiliki layar berukuran 6 inch. Phablet ini mengusung spesifikasi seperti prosesor MediaTek deca-core yang kemungkinan adalah Helio X20, RAM sebesar 4GB, dan juga kamera beresolusi 21MP. Dengan jeroan seperti itu tentu saja phablet ini sanggup memainkan berbagai macam jenis game, mulai dari game ringan sampai game berat sekalipun.

Acer Predator 6
Acer Predator 6

Sementara Predator 8 adalah sebuah tablet dengan layar berukuran 8 inch yang memiliki tingkat resolusi 1920 x 1200 pixel. Tablet ini ditenagai oleh Intel Atom X7-Z8700 dan GPU 8-LP Intel HD Graphics yang tentu saja mampu memberikan performa dan tampilan maksimal saat dipakai buat ngegame. Selain itu, pada tablet ini juga terdapat RAM sebesar 2GB dan memori internal berkapasitas 32GB atau 64GB.

Acer Predator 8
Acer Predator 8

Sayangnya Acer masih bungkam soal berapa harga jual dari dua perangkat barunya tersebut. Namun mengingat keduanya khusus dipakai buat ngegame sepertinya harganya bakalan mahal.

Gambar : Acer via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *