Arsip  

Yuk Intip Seperti Apa Spesifikasi Samsung Galaxy Mega On Berdasarkan TENAA

NGONOO.com – Seperti yang sudah sering kami kabarkan pada kesempatan sebelumnya, saat ini Samsung memang tengah mempersiapkan dua smartphone baru, yaitu Galaxy Mega On dan Galaxy Grand On.

Nah, berbicara mengenai Samsung Galaxy Mega On dengan nomor model SM-G6000, baru-baru ini smartphone tersebut baru saja mendapatkan sertifikasi dari TENAA, dengan begitu kemungkinan besar tidak lama lagi smartphone ini bakal segera meluncur di pasaran.

Samsung Galaxy Mega On
Samsung Galaxy Mega On

Lantas, bagaimana dengan spesifikasi yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Mega On? Berdasarkan TENAA, smartphone ini mengusung layar berukuran 5.5 inch dengan tingkat resolusi 1280 x 720 pixel.

Untuk urusan fotografi diserahkan pada kamera beresolusi 13MP di bagian belakang dan kamera beresolusi 8MP di bagian depan. Sementara untuk performanya mengandalkan prosesor 1.2GHz yang dipadukan dengan RAM 1GB.

Samsung Galaxy Mega On menyediakan ruang penyimpanan internal berkapasitas 8GB. Selain itu, smartphone yang berjalan pada OS Android 5.1.1 Lollipop ini mempunyai dimensi 151.8 x 77.5 x 8.2 mm dan bobotnya mencapai 172 gram.

Sayang masih belum ada informasi terkait jadwal rilis dari smartphone ini. Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja kabar terbaru dari Samsung.

Gambar : Smartphone Samsung via Shutterstock

Response (1)

  1. Keren bingitz sist, thank you sharingnya. Ini artikel yang
    ane searching sejak lama. Info seputar web hosting yang seru banget.
    Sekedar usul buat juga bro artikel soal hosting murah dan online shop.

    Saya mau tahu banget masalah itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.