Google Pixel C, Tablet Berukuran 10.2 Inch dengan Chipset NVidia Tegra X1

  • Share

NGONOO.com – Sepertinya tidak hanya persaingan pasar smartphone aja yang masih akan berlangsung seru, melainkan persaingan di pasar tablet juga. Yups, saat ini berbagai produsen telah mulai menghadirkan tablet terbaru andalannya, dan sepertinya Google tidak mau ketinggalan.

Saat ini Google dikabarkan tengah mempersiapkan tablet baru bernama Pixel C. Beberapa bocoran spesifikasi terkait tablet ini juga telah beredar, seperti bocoran layarnya yang berukuran 10.2 inch dengan tingkat kerapatan pixel hingga 308 ppi.

Google Pixel C
Google Pixel C

Selain itu, dikabarkan pula jika Google Pixel C bakal mengandalkan chipset NVidia Tegra X1 sebagai sumber performanya. Chipset tersebut terdiri dari prosesor octa-core dan pengolah grafis Maxwell. Tidak hanya itu, tablet ini juga akan mempunyai RAM sebesar 3GB dan port USB Type-C.

Menariknya, Google Pixel C juga dikabarkan akan dilengkapi dengan aksesoris keyboard yang terbuat dari bahan alumunium dan kulit. Saat cover keyboard ditutup maka dayanya akan mengisi ulang secara otomatis.

Kabar yang beredar menyebutkan jika Google siap merilis tablet ini pada bulan November mendatang. Kira-kira akan seperti apa penampakan Google Pixel C? Kita tunggu saja sampai Google resmi memperkenalkannya.

Gambar : Google via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.