Arsip  

Yuk Intip Pre-Teaser AADC 2 yang Bikin Penasaran

NGONOO.com – Saat ini film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 sedang dalam tahap pembuatan. Namun para penggemar masih penasaran dan meraba-raba tentang bagaimana kelanjutan kisah Cinta dan Rangga yang udah terpisah 14 tahun. Soalnya, sampai saat ini belum ada sinopsis resmi dari film yang disutradarai Riri Riza itu.

Tapi rupanya Miles Films ga membiarkan para penggemar AADC menebak-nebak sendirian. Agar makin bikin penasaran, mereka pun menebar pre-teaser yang seolah memberi secercah petunjuk tentang kisah cinta CInta dan Rangga di AADC 2.

53804

Dalam pre-teaser singkat berdurasi 54 detik, tampak cuplikan-cuplikan adegan ikonik AADC, seperti kebersamaan Rangga dan Cinta saat berburu buku bekas di Kwitang, Jakarta Pusat, hingga aksi Cinta membawakan musikalisasi puisi.

“Ada Cinta, Ada Rangga. Setelah 14 tahun, masih adakah Cinta?” demikian tertulis di pre-teaser tersebut.

Penggalan kalimat itu seolah menguatkan bahwa kisah cinta Cinta dan Rangga masih menjadi fokus cerita AADC 2, di samping kisah persahabatan Cinta dan gengnya. Namun geng Cinta nantinya akan berkurang satu orang. Ladya Cheryl, pemeran Alya dikabarkan tidak bisa terlibat di AADC 2 karena alasan pendidikan.

AADC2 sendiri direncanakan akan memulai syuting pada bulan Oktober nanti dan rencananya akan dirilis pada tahun 2016. Proses syuting film ini akan dilakukan di Jakarta, Yogyakarta, dan New York. Nah biar makin penasaran langsung aja yuk intip Pre Teaser AADC 2 berikut ini 🙂

https://youtu.be/AmD8XAvnni8

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.