Akhirnya Sekarang Xiaomi Punya Toko Juga

NGONOO.com – Berbicara mengenai Xiaomi seolah memang tidak ada habisnya. Perusahaan yang baru berdiri selama 5 tahun tersebut kini telah menjelma menjadi salah satu perusahaan yang cukup diperhitungkan, khususnya di wilayah Asia.

Meskipun sudah beroperasi selama 5 tahun dan telah menuai berbagai macam kesuksesan, tapi selama ini Xiaomi tidak pernah mempunyai toko fisik, jadi mereka hanya mengandalkan penjualan secara online saja.

Nah, tapi itu semua sudah berakhir gais, akhirnya setelah 5 tahun kini Xiaomi telah resmi mempunyai toko fisik. Toko ini terletak di Tiongkok, tepatnya di Beijing Modern Plaza.

Toko fisik milik Xiaomi ini menyediakan semua produk yang dibuat oleh Xiaomi, dan para pengunjung bisa mencoba produk-produk Xiaomi terlebih dahulu sebelum mereka memutuskan untuk membelinya.

Xiaomi Store
Xiaomi Store

Tidak hanya produk saja, di dalam toko juga terdapat tim dari Xiaomi yang akan membantu pelanggan dalam memilih maupun membeli produk Xiaomi.

Xiaomi Store
Xiaomi Store

Menariknya, bila diperhatikan secara seksama maka akan terlihat jika toko milik Xiaomi ini mempunyai desain dan tata ruang yang mirip seperti Apple Store, dimana terlihat simpel dan juga bersih.

Gambar : Toko Hape via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *