Apple Resmi Hadirkan iPad Mini 4, Berapa Harganya?

NGONOO.com – Selain memperkenalkan iPad Pro, pada waktu yang sama Apple juga memperkenalkan iPad Mini generasi paling baru, yaitu iPad Mini 4. Sebagai versi baru tentu saja iPad Mini 4 membawa beberapa peningkatan bila dibandingkan dengan pendahulunya. Apa saja peningkatannya?

Peningkatan pertama ada pada chipset yang digunakan. Bila iPad Mini 3 hadir dengan chipset A7, maka iPad Mini 4 sudah dibekali dengan chipset A8 yang tentu saja lebih ngebut.

Selain itu, iPad Mini 4 juga didesain lebih tipis dan memiliki bobot yang lebih ringan dari iPad Mini 3. Peningkatan lainnya adalah sudah dilengkapinya iPad Mini 4 dengan fitur Touch ID. Sementara untuk layarnya masih sama seperti layar iPad Mini 3, berukuran 7.9 inch dengan tingkat resolusi 2048 x 1536 pixel.

iPad Mini 4
iPad Mini 4

Apple menawarkan iPad Mini 4 dengan beberapa pilihan warna, seperti Space Gray, Silver dan Gold. Lantas, berapakah harga yang dipatok Apple untuk iPad Mini 4?

iPad mini 4 model 16GB dijual seharga $399 atau sekitar 5,6 jutaan, model 64GB akan dijual dengan harga $499 atau sekitar 7 jutaan, dan iPad mini 4 model 128GB dijual dengan harga $599 atau sekitar 8,5 jutaan.

Gambar : iPad Mini via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *