Mengintip Bocoran Foto Phablet LG Class

NGONOO.com – Mungkin kalian masih ingat dengan phablet misterius buatan LG yang mempunyai nomor model H740. Phablet tersebut sebelumnya sudah muncul di GFXBench, dan kini ada kabar terbaru mengenai phablet tersebut.

Berdasarkan informasi yang kami peroleh, LG dikabarkan siap merilis phablet dengan nomor model H740 tersebut dalam waktu dekat ini, atau tepatnya pada tanggal 21 September besok. Tidak hanya itu saja, kabar yang beredar juga menyebukan jika phablet tersebut akan dirilis dengan nama LG Class.

Nah, berbicara mengenai LG Class, baru saja beredar foto-foto yang memperlihatkan bagaimana wujud dari phablet tersebut. Dan jika dilihat dari foto, tampak jika LG Class mengusung desain yang terlihat kokoh. Bodi-nya sendiri kemungkinan besar terbuat dari bahan logam.

LG Class
LG Class

Sekedar sebagai pengingat saja, LG Class dikabarkan hadir dengan layar berukuran 5.7 inch, dimana tingkat resolusi layarnya sebesar 1920 x 1080 pixel. Selain itu terdapat pula kamera beresolusi 12MP di bagian belakang dan kamera beresolusi 5MP di bagian depan.

LG Class
LG Class

Untuk performanya mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang terdiri dari prosesor octa-core Cortex-A53 berkecepatan 1.5 GHz dan pengolah grafis Adreno 405. Sedangkan untuk RAM-nya sendiri sebesar 2GB dan memori penyimpanan internalnya berkapasitas 8GB.

LG Class
LG Class

Phablet baru dari LG ini berjalan pada OS Android 5.1.1 Lollipop dan bakal dilengkapi dengan Wi-Fi, Bluetooth, NFC, GPS,  accelerometer, compass serta pedometer.

LG Class
LG Class

Gambar : Cowok Pakai Phablet via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *