Lenovo Siap Pasarkan Smartphone Baru Bernama Vibe X3

NGONOO.com – Ada kabar yang sedikit menggembirakan buat kalian nih gais, khususnya buat kalian yang suka sama smartphone buatan Lenovo. Kenapa emangnya? Itu karena kali ini Lenovo dikabarkan siap menghadirkan smartphone baru lagi yang bernama Vibe X3.

Nama smartphone ini sebenarnya sudah pernah muncul beberapa waktu lalu pada saat Lenovo mengumumkan smartphone lain buatannya, yaitu Vibe S1, Vibe P1, Vibe P1 Pro dan Vibe Max. Nah, kini Vibe X3 telah mendapatkan sertifikasi dari TENAA dan siap dipasarkan di beberapa wilayah.

Lantas, bagaimana dengan spesifikasi yang dimiliki oleh Vibe X3?

Lenovo Vibe X3
Lenovo Vibe X3

Lenovo Vibe X3 mengusung layar berukuran 5.5 inch dengan tingkat resolusi 1080 pixel. Sementara untuk urusan performa mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 810 yang dipadukan dengan RAM 3GB.

Media penyimpanan internal smartphone ini ditawarkan sebesar 32GB. Sedangkan untuk menyalurkan hobi fotografi disematkan kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi 21MP dengan dual LED Flash.

Sama seperti smartphone baru lainnya, Lenovo Vibe X3 juga sudah dilengkapi dengan scanner sidik jari. Soal dimensinya, smartphone ini mempunyai ukuran 154 x 76.4 x 9.4mm dan berat 175 gram.

Sayang masih belum ada informasi terkait berapa harga Lenovo Vibe X3.

Gambar : Lenovo via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *