Asus ZenWatch 2 Mulai Dipasarkan Bulan Oktober, Berapa Harganya?

Asus
Asus

NGONOO.com – Beberapa bulan yang lalu Asus telah memperkenalkan jam tangan pintar terbaru buatannya, apalagi kalau bukan ZenWatch 2. Namun saat itu Asus belum mengungkap kapan mereka akan mulai memasarkan jam tangan pintar tersebut, begitupula dengan harganya. Tapi dalam ajang IFA 2015 kali ini akhirnya Asus telah memberikan informasi terkait kedua hal tersebut.

Asus ZenWatch 2 akan tersedia dalam dua model, yaitu model 1.63 inch dan model 1.45 inch. Keduanya juga akan ditawarkan dalam beberapa macam warna, seperti Silver, Gunmetal (grey) dan Rose Gold. Selain itu, smartwatch ini juga akan tersedia dalam berbagai pilihan tali strap, dan dengan begitu para pembeli bisa memilih smartwatch yang sesuai dengan keinginan mereka.

Asus ZenWatch 2
Asus ZenWatch 2

Nah, Asus sendiri siap memasarkan kedua model ZenWatch 2 secara global mulai bulan Oktober 2015 mendatang. Lantas, berapakah harga untuk smartwatch ini?

Asus ZenWatch model 1.63 inch dibanderol seharga €149 atau sekitar 2.3 jutaan rupiah, sementara untuk model 1.45 inch dijual seharga €169 atau sekitar 2.7 jutaan rupiah.

Asus ZenWatch 2
Asus ZenWatch 2

Buat kalian yang lagi nyari jam tangan pintar mungkin jam tangan dari Asus ini bisa kalian lirik, karena salah satu keunggulan yang ditawarkan adalah baterai yang diklaim mampu bertahan hingga 2,5 hari.

Gambar : Asus via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *