Akhirnya Xiaomi Pastikan Rilis Mi 4c Pada Tanggal 22 September

  • Share

NGONOO.com – Ada kabar terbaru yang datang dari salah satu produsen asal Tiongkok nih gais, atau lebih tepatnya datang dari Xiaomi. Kabar apakah gerangan? Jadi gini gais, co-founder dan president Xiaomi, yaitu Mr. Lin Bin mengkonfirmasi jika pihaknya akan merilis Mi 4c pada tanggal 22 september besok.

Yups, akhir-akhir ini kabar seputar Mi 4c memang sedang ramai diperbincangkan, dan akhirnya kita bisa mengetahui kapan smartphone tersebut akan dirilis. Lebih lanjut Lin juga menjelaskan bahwa Xiaomi Mi 4c akan tersedia dalam dua varian, varian pertama mengusung RAM 2GB dan memori internal berkapasitas 16GB, sementara varian kedua mengusung RAM 3GB dan mempunyai memori internal sebesar 32GB.

Weibo Mr. Lin
Weibo Mr. Lin

Soal harganya, varian dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB bakal dijual seharga $235 atau sekitar 3,3 jutaan rupiah, sedangkan varian yang mengusung RAM 3GB dan memori internal 32GB tentu saja dijual dengan harga yang lebih mahal, tapi masih belum tau berapa kisaran harganya.

Satu lagi hal yang perlu kalian ketahui gais, sepertinya Mi 4c juga akan dipasarkan dalam jumlah yang terbatas, yaitu hanya sebanyak 100.000 unit saja.

Sayang, masih belum jelas apakah Mi 4c akan khusus dipasarkan untuk wilayah Tiongkok saja atau apakah akan dipasarkan secara global.

Gambar : Xiaomi via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.