Xiaomi Rilis Bluetooth Speaker Seharga 450 Ribuan

NGONOO.com – Xiaomi kembali hadir dengan produk terbarunya, bila kemarin kita telah mengulas mengenai Xiaomi Mi 4c, maka kali ini kita akan mengulas mengenai Mi Bluetooth Speaker. Sesuai dengan namanya, perangkat ini merupakan bluetooth speaker yang tentunya sangat bermanfaat buat kalian yang doyan dengerin musik.

Xiaomi Mi Bluetooth Speaker sendiri kompatibel dengan smartphone atau perangkat lain yang memiliki konektivitas bluetooth. Bodi bluetooth speaker ini terbuat dari bahan logam dan didesain dengan tampilan yang minimalis tapi keren.

Xiaomi Mi Bluetooh Speaker
Xiaomi Mi Bluetooth Speaker

Soal spesifikasi yang dimilikinya, Xiaomi Mi Bluetooth Speaker memiliki dukungan untuk settingan volume hingga 90dB(A) @0.5m, chipset Avnera AV3102 yang bisa mengeluarkan suara jernih dan berkualitas, bass radiator pasif, slot microSD card, tonal balance untuk memastikan bass tidak terdistorsi ketika volume paling keras, serta baterai berkekuatan 1.500mAh yang mampu digunakan hingga 8 jam (*untuk pemakaian pada volume 65dB(A)/1m).

Xiaomi Mi Bluetooh Speaker
Xiaomi Mi Bluetooth Speaker
Xiaomi Mi Bluetooh Speaker
Xiaomi Mi Bluetooth Speaker

kabar baiknya, Xiaomi Mi Bluetooth Speaker ditawarkan dalam berbagai pilihan warna menarik dan dijual dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu hanya 199 Yuan atau sekitar 450 ribuan rupiah. Semoga saja tidak lama lagi bluetooth speaker ini juga masuk Indonesia ya gais.

Xiaomi Mi Bluetooh Speaker
Xiaomi Mi Bluetooth Speaker

Gambar : Xiaomi via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *