Bocoran Sosok Microsoft Band 2 Beredar di Dunia Maya

NGONOO.com – Seperti yang sudah kami kabarkan pada kesempatan sebelumnya, dimana pada awal bulan Oktober besok, atau tepatnya pada tanggal 6 Oktober Microsoft akan menggelar sebuah event khusus untuk memperkenalkan beberapa perangkat yang sudah berjalan pada OS Windows 10. Namun sepertinya Microsoft tidak hanya akan memperkenalkan perangkat yang berbasiskan Windows 10 saja, melainkan juga akan memperkenalkan Microsoft Band 2.

Perangkat tersebut merupakan wearable device ciptaan Microsoft, dan diyakini jika Band 2 bakal dilengkapi dengan berbagai macam fitur menarik. Berdasarkan informasi yang beredar, fitur-fitur tersebut seperti kemampuan untuk memonitor perubahan ketinggian, mencatat stair climbing, optical heart rate monitor, accelerometer/gyrometer, GPS, microphone, ambient light sensor, Galvanic Skin Response (GSR) sensor, serta UV sensor.

Meskipun belum diperkenalkan secara resmi, tapi foto yang memperlihatkan sosok Microsoft Band 2 malah sudah beredar di dunia maya. Dan berdasarkan bocoran foto tersebut bisa dilihat jika Microsoft Band 2 akan hadir dengan curved display yang membuat perangkat ini terlihat sangat modern.

Microsoft Band 2
Microsoft Band 2
Microsoft Band 2
Microsoft Band 2
Microsoft Band 2
Microsoft Band 2

Sampai sejauh ini masih hanya seputar itu saja informasi terkait Microsoft Band 2. Untuk mengetahui lebih detailnya kita tunggu saja sampai perangkat tersebut resmi diperkenalkan oleh Microsoft.

Gambar : Microsoft via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *