AnTuTu Ungkap Spesifikasi yang Dimiliki Oleh OnePlus Mini

NGONOO.com – OnePlus bakal menghadirkan smartphone baru lagi nih gais. Setelah sukses dengan OnePlus 2, kali ini OnePlus menyiapkan smartphone baru yang disebut dengan OnePlus Mini.

Nah, bila pada kesempatan sebelumnya ada bocoran mengenai desain dari smartphone tersebut, maka kali ini ada bocoran mengenai spesifikasi yang bakal diusungnya.

Bocoran kali ini berasal dari AnTuTu, dan berdasarkan AnTuTu OnePlus Mini akan hadir dengan mengusung layar beresolusi Full HD alias 1920 x 1080 pixel, namun masih belum tau berapa ukuran layarnya.

Sedangkan untuk performa akan mengandalkan chipset MediaTek MT6795T dengan prosesor octa-core 2,2GHz dan pengolah grafis PowerVR Rogue G6200.

Selain itu, OnePlus Mini juga akan menggunakan RAM sebesar 2GB dan memiliki ruang penyimpanan internal berkapasitas 32GB. Smartphone ini berjalan pada OS Android 5.1.1 Lollipop dan mengandalkan kamera beresolusi 13MP untuk urusan fotografi.

Performa OnePlus Mini menurut AnTuTu juga tidak boleh diremehkan loh gais, karena dengan skor 54.311 smartphone ini berhasil mengalahkan skor smartphone Android lainnya, seperti Meizu MX4, Samsung Galaxy Note 4, Asus ZenFone 2 dan lainnya.

AnTuTu OnePlus Mini
AnTuTu OnePlus Mini

Sayangnya masih belum jelas kapan OnePlus akan mengungkap smartphone ini secara resmi. Untuk mengetahuinya kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya gais.

Gambar : Smartphone OnePlus via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *