Wow, Bodi Samsung Galaxy S7 Dirumorkan Pakai Campuran Logam Magnesium

  • Share

NGONOO.com – Belum selesai hingar bingar terkait dua produk baru andalan Samsung, yakni Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge Plus, kini sudah muncul lagi berita lain mengenai generasi penerus Galaxy S6, yups apalagi kalau bukan Galaxy S7.

Berita terkait Galaxy S7 kali ini bukan mengenai spesifikasi atau jadwal rilisnya, melainkan mengenai bahan yang akan digunakan untuk material bodinya.

Sebelumnya, sejak Samsung memproduksi lini Galaxy S mereka selalu menggunakan material terbaik untuk smartphone tersebut. Misalnya aja untuk GalaxyS6, smartphone ini menggunakan bodi yang terbuat dari bahan metal frame aluminium 6013 yang sudah teruji kekuatannya.

Nah, untuk Galaxy S7 dikabarkan akan menggunakan bodi yang terbuat dari material yang lebih kuat lagi, yaitu campuran logam magnesium. Kabar ini muncul setelah ada pernyataan dari salah seorang bagian penyediaan barang Samsung yang mengatakan jika Samsung baru saja mendapatkan sampel case yang terbuat dari campuran logam magnesium yang dikirimkan oleh perusahaan yang juga memasok metal frame aluminium 6013 untuk Galaxy S6.

Samsung Galaxy S6
Samsung Galaxy S6

Jika saja hal itu benar, kemungkinan besar Samsung bakal menggunakan desain unibody yang terbuat dari campuran logam magnesium untuk Galaxy S7. Selain itu, dikabarkan pula jika Samsung meminta perusahaan penyedia barang tersebut agar mereka menyediakan logam magnesium yang permukaannya se-elegan aluminium, sama seperti kepunyaan iPhone terbaru.

Kira-kira akan seperti apakah tampilan Galaxy S7? Kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

Gambar : Samsung Galaxy S6 via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.