Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Beredar di Internet, Seperti Apa?

  • Share

NGONOO.com – Samsung memang belum lama merilis dua perangkat flagship miliknya, yaitu Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+, namun kini sudah beredar kabar yang menyebutkan jika raksasa teknologi asal Korea Selatan tersebut sedang mempersiapkan perangkat flagship lagi, yakni Galaxy S7.

Kabar yang beredar menyebutkan jika Galaxy S7 bakal tersedia dalam dua pilihan chipset, yang satu adalah chipset buatan Samsung sendiri, yaitu Exynos dan yang satu lagi merupakan chipset terbaru buatan Qualcomm, Snapdragon 820.

Berbicara mengenai Galaxy S7, baru-baru ini beredar sebuah bocoran spesifikasi dari perangkat Samsung yang mempunyai nama “Lucky”, dan perangkat ini disinyalir adalah Galaxy S7 itu sendiri.

Berdasarkan situs benchmark AnTuTu, Samsung Lucky atau Galaxy S7 akan hadir dengan layar berukuran 5.7 inch yang memiliki tingkat resolusi 1440 x 2560 pixel.

Selain itu terdapat pula kamera beresolusi 16MP di bagian belakang serta kamera beresolusi 5MP di bagian depan. Untuk urusan performa diserahkan pada chipset Snapdragon 820 dengan GPU Adreno 530 yang dipadukan dengan RAM sebesar 4GB. Sementara media penyimpanan internal disediakan memori penyimpanan berkapasitas 64GB. Samsung Galaxy S7 akan berjalan pada OS Android 5.1.1 Lollipop.

Benchmark Samsung Galaxy S7
Benchmark Samsung Galaxy S7

Selain spesifikasi dari Samsung Galaxy S7 masih ada bocoran lain lagi terkait smartphone ini, yaitu bocoran mengenai hasil tes benchmark-nya, dimana Galaxy S7 berhasil meraih skor total 72.335 dengan nilai single-core sebesar 3481 serta 23.597 untuk tes grafis 3D.

Benchmark Samsung Galaxy S7
Benchmark Samsung Galaxy S7
Benchmark Samsung Galaxy S7
Benchmark Samsung Galaxy S7
Benchmark Samsung Galaxy S7
Benchmark Samsung Galaxy S7

Gambar : Samsung via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.