Arsip  

Huawei Nexus 6P Akan Tersedia dalam Varian 128GB?

NGONOO.com – Seperti yang sudah kami kabarkan pada kesempatan sebelumnya, tanggal 29 September besok Google akan mengadakan sebuah event khusus untuk memperkenalkan beberapa produk barunya, salah satunya adalah Huawei Nexus 6P.

Dan seperti biasa, dengan semakin mendekati jadwal perilisan maka semakin banyak pula informasi yang beredar terkait smartphone tersebut. Nah, kali ini kami berhasil mendapatkan informasi baru lagi, yaitu informasi mengenai besarnya ruang penyimpanan yang dimiliki oleh Huawei Nexus 6P.

Huawei Nexus 6P
Huawei Nexus 6P

Berdasarkan informasi yang kami peroleh, Huawei Nexus 6P bakal ditawarkan dalam beberapa varian kapasitas penyimpanan, mulai dari 32 GB, 64 GB, hingga 128 GB. Bila benar Nexus 6P akan ditawarkan dalam varian 128 GB, itu berarti Nexus 6P merupakan perangkat Nexus pertama yang memiliki kapasitas penyimpanan internal sampai sebesar itu. Sebagai konsekuensinya, Huawei 6P tidak akan dibekali dengan slot microSD.

Sayangnya masih belum ada informasi terkait berapa harga perangkat Nexus terbaru ini. Semoga saja pas besok diperkenalkan Google juga mengungkapkan berapa harga untuk Nexus 6P. Untuk mengetahuinya kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya gais.

Gambar : Google Nexus via Shutterstock

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.