Fix, BlackBerry dengan OS Android Diberi Nama BlackBerry Priv

  • Share

NGONOO.com – Sebagian besar dari kalian pastinya sudah tidak asing lagi dengan nama BlackBerry Venice. Yups, perangkat ini disebut-sebut sebagai smartphone baru buatan BlackBerry yang akan berjalan pada OS Android.

Tapi nyatanya smartphone BlackBerry dengan OS Android tidak akan diberi nama Venice, melainkan diberi nama Priv. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh CEO BlackBerry, John Chen. Chen menjelaskan jika BlackBerry Priv hadir bagi mereka yang menginginkan smartphone BlackBerry dengan tingkat keamanan tinggi yang juga dilengkapi dengan keyboard fisik QWERTY untuk memudahkan dalam mengetik dan mempunyai akses untuk mendownload semua aplikasi Android.

BlackBerry Priv
BlackBerry Priv

Tentunya BlackBerry Priv menawarkan sesuatu yang tidak dimiliki oleh smartphone Android kebanyakan, yaitu tingkat keamanan yang tinggi. Seperti yang sudah diketahui, selama ini BlackBerry memang terkenal dengan tingkat keamanannya yang tinggi, dan Priv hadir dengan keunggulan tersebut.

Untuk jadwal perilisan BlackBerry Priv sendiri belum bisa dipastikan kapan waktunya, tapi diharapkan jika smartphone ini bakal hadir setidaknya pada akhir tahun 2015. Kita tunggu saja kedatangan smartphone Android pertama buatan BlackBerry ini gais.

Gambar : BlackBerry via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.