13 Tahun Berkarya Maroon 5 Rilis Album Kumpulan Hits Terbaiknya

NGONOO.com – Siapa sih yang ga kenal sama Maroon 5, band yang digawangi si ganteng Adam Levine ini emang jadi salah satu band yang cukup diperhitungkan di blantika musik dunia ya gaes. Karya-karya mereka bahkan tak jarang meraih penjualan platinum dan memenangkan penghargaan Grammy Award.

Dan setelah 13 tahun berkarya, Maroon 5 pun akan segera meluncurkan album terbaru mereka yang bertajuk ‘Singles’. Album tersebut merupakan album pertama yang berisi kumpulan lagu-lagu hits terbaik mereka selama 13 tahun berkarya.

maroon-5-singles-album-2015

Album `Singles` tersebut rencananya akan rilis pada 25 September mendatang dalam bentuk fisik dan digital di seluruh dunia kecuali Amerika Serikat. Album ini dirilis bertepatan dengan Maroon 5 World Tour 2015 keliling Asia-Pasifik. Dalam jadwal tour Asia-Pasifik tersebut harusnya Maroon 5 bakalan mampir konser di Indonesia pada 23 September nanti, tapi dengan berat hati konser tersebut dibatalkan oleh pihak Maroon 5 karena bertepatan dengan perayaan hari raya Idul Adha.

Sepanjang kariernya, Maroon 5 telah memiliki lima album studio di antaranya Songs About Jane (2002), It Won’t Be Soon Before Long (2007), Hands All Over (2010), Overexposed (2012), V (2014). Dan lagu-lagu hits dari album-album tersebut mereka pilih 12 lagu untuk mereka rangkum dalam album ‘Singles’.

Ini dia daftar lagu dalam album `Singles` Maroon 5:

1. This Love

2. Payphone

3. She Will Be Loved

4. One More Night

5. Moves Like Jagger (featuring Christina Aguilera)

6. Wake Up Call

7. Misery

8. Maps

9. Makes Me Wonder

10. Animals

11. Daylight

12. Sugar

gamabar Maroon 5 via FashionStock.com / Shutterstock.com

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *