Ini Dia Bos Baru Twitter Indonesia

  • Share

NGONOO.com – Setelah kosong selama dua bulan sejak Rick Mulia mengundurkan diri pada Juni 2015 lalu, akhirnya Twitter Indonesia memperkenalkan bos barunya. Dialah Roy Simangunsong yang akan menjabat sebagai Country Business Head Twitter Indonesia.

Bergabungnya Roy diumumkan langsung oleh Managung Director Twitter SEA, India, MENA, Parminder Singh di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta, Selasa (1/9/2015). “Kami dengan senang hati menyambut Roy Simangunsong sebagai Business Head Twitter Indonesia untuk tahap pertumbuhan selanjutnya di salah satu pasar top kami,” ungkap Singh.

bos twitter
Parminder Singh dan Roy Simangunsong via twitter.com/roysimangunsong

Sosok Roy bukanlah orang baru di dunia Teknologi dan Informasi (TI) Indonesia. Ia telah memiliki pengalaman lebih dari 19 tahun di bidang Teknologi dan Informasi, periklanan, serta penjualan di berbagai perusahaan berskala internasional di Indonesia.

Ia pernah menjadi Country Manager Yahoo Indonesia, setelah sebelumnya bekerja di IBM dan Microsoft Indonesia. Sebelum bergabung dengan Twitter, Roy menjabat sebagai Chief Executive Officer (CEO) Okezone (MNC Group). Selain itu, Roy juga menjadi bagian Board of Director MNC New Media.

Roy berharap kehadirannya di Twitter, bersama dengan timnya dapat membuat Twitter lebih bermanfaat bagi pengguna di Tanah Air. “Ke depannya, kami berharap dapat bekerjasama dengan seluruh pengguna, partner, serta komunitas lokal di Indonesia untuk menjadikan Twitter lebih bermanfaat dan mudah diakses sebagai platform percakapan langsung yang bersifat publik,” ungkapnya.

gambar twitter via 1000 Words / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.