Perkiraan Susunan Pemain Manchester United vs Liverpool, Rooney Cedera?

  • Share
Manchester United vs Liverpool

NGONOO.com – Kabar kurang baik menjelang laga big match harus diterima manajer Manchester United, Louis Van Gaal. Salah satu pemain andalannya yakni Wayne Rooney dikabarkan mengalami cedera hamstring. United akan menerima kunjungan musuh bebuyutan pada hari Sabtu (12/9) malam nanti. Namun dengan cederanya Rooney apakah United mampu meraih kemenangan?

Dengan cederanya Wazza, Van Gaal kemungkinan akan memasang Marouane Fellaini sebagai ujung tombak dan akan ditemani oleh Depay disisi kiri dan Mata di kanan. Setelah melawan Liverpool, United harus segera berkonsentrasi ke partai perdana Liga Champions melawan PSV di tengah pekan depan.

Posisi penjaga gawang United masih belum jelas siapa yang akan mengisi. Namun, ada kemungkinan De Gea akan kembali berdiri dibawah mistar gawang setelah pemain asal Spanyol tersebut resmi memperpanjang kontrak hingga empat tahun kedepan.

susunan pemain United vs Liverpool
Perkiraan Susunan Pemain Manchester United vs Liverpool

Brendan Rodgers mungkin tengah kebingungan menentukan starting XI untuk menghadapi Setan Merah malam nanti. Philippe Coutinho terkena larangan bermain akibat kartu merah, sedangkan Lallana dan sang kapten Jordan Henderson masih diragukan tampil.

Pertandingan ini dikabarkan akan menjadi comebacknya Daniel Sturridge yang sudah lama absen. Walaupun ia sudah mengikuti latihan penuh bersama tim, Rodgers tidak mau gegabah memainkan Sturridge. Untuk itu, Danny Ings yang akan diplot sebagai pelengkap trio lini depan The Reds.

 

Dengan susunan pemain seperti diatas, kira-kira siapa yang akan tampil ngotot dan meraih kemenangan?

 

 

Gambar: Manchester United vs Liverpool via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.