Begini Jadinya Kalau 5 Superhero Barat Fusion dengan Dragon Ball

  • Share

NGONOO.com – Dragon Ball adalah film kartun favorit ane waktu kecil, sayangnya sekarang ane jarang nonton tv, karena dragon ball tayangnya minggu pagi, waktu dimana tidur sedang seru-serunya. Ada hal yang saya tidak suka dari di tayangnya dragon ball, selain jam tayangnya yang masih bisa dibilang pagi, mainya juga cuma sebentar, iklanya yang lama, ini nonton iklan apa nonton film kartun, terang saya.

Sekarang saya telah tumbuh menjadi lelaki dewasa penuh kharisma, tontonan sayapun berubah dari yang tadinya dragon ball, sekarang menjadi iron man dkk. Mungkin usia membuat superhero dalam imajinasi saya menjadi lebih awesome. Kalau dulu saya suka nonton dragon ball dan sekarang suka nonton superhero modern, gimana kalau keduanya melakukan fusion, pasti akan nampak keren. Berikut ini 5 superhero barat jika fusion dengan dragon ball.

1. Spiderman 

Spider Man Fusion dengan KarakterDragon Ball
Spiderman Fusion dengan Karakter Dragon Ball

Di posisi pertama ada Spiderman yang fusion dengan karakter Dragon Ball. Kostum ini membuktikan bahwa seorang karakter Dragon Ball yang sudah berlatih keras menjadi murid Master Roshi melakukan fusion dengan Peter Parker sang Spiderman. Terlihat logo di dada tersebut merupakan simbol perguruan “Kame”. Tetapi warna seragamnya sudah tidak oranye lagi, melainkan biru tua.

2. Wolverine

Wolverine Fusion dengan KarakterDragon Ball
Wolverine Fusion dengan Karakter Dragon Ball

Tak hanya dengan Spider Man, murid Master Roshi lain dari dunia Dragon Ball fusion dengan mutan dari dunia X-Men, Wolverine. Dilihat dari kostumnya, menjelaskan bahwa ia memakai Turtle School Uniform, tetapi karena bergabung dengan Wolverine warnanya berubah menjadi kuning, menyesuaikan kostum Wolverine. Selain itu, sabuk dan topeng Wolverine juga muncul dalam wujud karakter Dragon Ball fusion ini.

3. Batman

Batman Fusion dengan KarakterDragon Ball
Batman Fusion dengan Karakter Dragon Ball

Beralih ke kubu DC Comic, muncul karakter Dragon Ball fusion dengan sang ksatria kegelapan Batman. Dari kostumnya sendiri mirip dengan kostum Great Saiyan Man yang digunakan Gohan, tetapi warnanya biru tua. Sedang untuk jubahnya seperti yang digunakan oleh Picollo. Ciri khas Batman yang muncul sendiri adalah pada sarung tangan berduri dan topeng yang ia kenakan.

4. Robin

Robin Fusion dengan KarakterDragon Ball
Robin Fusion dengan KarakterDragon Ball

Tak lengkap jika Batman tak ditemani oleh Robin. Hampir mirip dengan karakter fusion Batman, secara umum penampilannya menggunakan kostum Great Saiyan Man berwarna merah. Dan untuk sarung tangan dan bootnya berwarna hijau. Jika Batman menggunakan topeng, karakter fusion Robin ini cuma menggunakan penutup mata seperti pada komiknya.

5. Conan

Conan Fusion dengan KarakterDragon Ball
Conan Fusion dengan Karakter Dragon Ball

Karakter Dragon Ball terakhir ini jelas mau mengatakan bahwa ia adalah hasil gabungan Brolly dan Conan the Barbarian. Aksen Brolly adalah pada asesoris emas yang ia pakai sedangkan untuk penampilan keseluruhannya menggambarkan Conan sang Barbarian.

Dragon Super

 

Gambar Utama : Karakter Dragon Ball via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.