JK Rowling Akan Ungkap Kisah Keluarga Harry Potter

  • Share

NGONOO.com – Meskipun kisah petualangan Harry Potter di Hogwart lama berakhir, namun sepertinya sang penuluis, JK Rowling masih ingin terus mengajak para penggemarnya untuk tak melupakan Harry Potter gaes. Di situs interaktif miliknya, Pottermore, Sang penulis sering membagikan cerita baru tentang dunia Harry Potter.

Dan yang terbaru, JK Rowling menuliskan cerita terbaru tentang sejarah keluarga besar Potter. Di siaran pers tentang situs tersebut, dijelaskan “asal-usul nama keluarga Potter, menggali moyang Harry, menjelaskan bagaimana kakek Harry menggandakan harta keluarga dan bagaimana jubah gaib menjadi warisan keluarga.”

keluarga harry potter
Harry Potter dan kedua orangtuanya

Dalam salah satu bagian, diceritakan keluarga Potter berawal dari seorang penyihir dari abad 20 bernama Linfred of Stinchcombe yang dijuluki the Pottereratau Potter yang hidup di lingkungan muggle, komunitas non-penyihir. penyihir tersebut dikenal eksentrik, suka membuat tembikar dan juga membuat ramuan obat-obatan.

Selain sejarah keluarga Harry Potter, timĀ  juga menjanjikan ada sejumlah informasi menarik lainnya yang tersembunyi di situs tersebut. Karena Pottemore merupakan situs interaktif yang sering memuat bagian yang belum diketahui dari serial Harry Potter. Situs ini juga memuat pendapat Rowling, teks yang belum dipublikasi sekaligus menjual buku elektronik dan audio untuk ketujuh novel Harry Potter.

Nah buat bro n sest yang udah rindu juga sama kisah dunia sihir di layar lebar, jangan khawatir. Karena sebentar lagi dunia sihir akan kembali hadir pada 2016 melalui film spin-off Harry Potter yang berjudul Fantastic Beasts And Where To Find Them, yang akan dibintangi Eddie Redmayne.

gambar pottermore via wired.co.uk

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.