Xiaomi Bakal Rilis Mi 5 Dalam Waktu Dekat Ini?

  • Share

NGONOO.com – Kalau kalian masih ingat, Xiaomi pertama kali merilis Mi 4 pada bulan Juli tahun 2014 lalu, itu berarti smartphone ini sudah berumur satu tahun lebih. Tapi sayangnya sampai sekarang Xiaomi belum juga merilis Mi 5, generasi penerus Mi 4.

Nah, akan tetapi sepertinya tidak lama lagi Xiaomi akan segera merilis Mi 5. Hal itu bisa dilihat dari sebuah teaser yang bocor di internet, dimana dalam teaser terdapat tulisan angka 5 dan tulisan singkat yang artinya ‘apakah anda sudah siap?’ serta ada gambar sidik jari di bagian bawah.

Teaser Xiaomi Mi 5
Teaser Xiaomi Mi 5

Gambar sidik jari yang ada di bawah sudah jelas mengindikasikan jika nantinya Mi 5 akan mempunyai scanner sidik jari, sementara untuk tulisan ‘apakah anda sudah siap?’ tentu saja bisa diartikan bahwa Xiaomi bakal merilis Mi 5 dalam waktu yang tidak lama lagi.

Sebenarnya rumor terkait perilisan Xiaomi Mi 5 memang sudah lama beredar. Pernah disebutkan jika Xiaomi memang sengaja menunda perilisan Mi 5 karena mereka ingin menggunakan Snapdragon 820 untuk smartphone tersebut. Tapi sepertinya saat ini mereka tidak bisa menunda perilisannya lagi dan memutuskan untuk tetap menggunakan Snapdragon 810.

Untuk mengisi jeda antara Mi 4 dan Mi 5, Xiaomi disebutkan sengaja merilis Mi 4i dan Mi 4c beberapa waktu yang lalu.

Xiaomi Mi 5 disebutkan akan hadir dengan mengusung layar berukuran 5,2 inch yang memilki resolusi 2K, RAM yang disematkan sebesar 3GB, kamera belakang beresolusi 16MP, sumber daya berasal dari baterai 3000 mAh, dan berjalan pada OS Android 5.1 Lollipop yang dipadukan dengan MIUI 7.

Gambar : Xiaomi via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.