Google Doodle Hari Ini: Ada Air di Planet Mars

  • Share

NGONOO.com – Google Doodle Hari Ini menampilkan hompage berupa planet merah atau orang lebih familiar menyebutnya dengan Planet Mars. Memang beberapa penelitian dan ilmu pengetahuan telah menunjukan, bahwasanya Ada Air di Planet Mars. Google merasa perlu menghargai penemuan luar biasa tersebut, oleh karena itu Google Doodle membuat sebuah tampilan awal di google dengan tema Planet Merah atau Mars.

Dilansir oleh Liputan6.com, Penemuan air di Mars oleh NASA merupakan hal yang sangat luar biasa. Sebab, dalam beberapa anggapan sebelumnya dan penelitian yang telah dilakukan, Mars selalu dipandang sebagai planet yang gersang dan kering.

Google Doodle Mars

Salah satu yang menakjubkan dengan penemuan air di Mars adalah mengarah pada kemungkinan adanya kehidupan di planet tersebut, meskipun hal itu masih belum pasti dan masih harus diteliti. Seperti diketahui bahwa air adalah salah satu pendukung bagi kehidupan.

Selain itu, dengan penemuan air di Mars maka kemungkinan usaha manusia untuk menjelajah serta melakukan kegiatan di Planet Merah itu akan semakin mungkin. Bahkan tidak menutup kemungkinan bahwa nantinya air di Mars dapat digunakan untuk menanam tumbuhan.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.