Duh, CEO BlackBerry Ternyata Belum Bisa Mengoperasikan BlackBerry Priv

  • Share

NGONOO.com – Melalui sang CEO, yaitu John Chen, akhirnya BlackBerry mengkonfirmasi jika smartphone miliknya yang berjalan pada OS Android diberi nama BlackBerry Priv. Smartphone ini merupakan jawaban bagi mereka yang ingin menggunakan smartphone buatan BlackBerry, lengkap dengan tingkat keamanannya yang tinggi serta mempunyai keyboard fisik QWERTY, dan mempunyai akses untuk mendownload semua aplikasi Android.

Berbekal semua hal tersebut tentu saja BlackBerry Priv merupakan smartphone yang sangat menarik, dan tidak menutup kemungkinan jika nantinya nama Blackberry bakal kembali meroket berkat Priv.

Nah, setelah mengkonfirmasi nama BlackBerry Priv sebagai smartphone Android pertama mereka, John Chen juga sempat diwawancarai oleh salah satu media. Dalam wawancara tersebut Chen mencoba untuk mendemonstrasikan BlackBerry Priv, sayangnya Chen malah tidak bisa mengoperasikan smartphone yang berjalan pada OS Android tersebut.

BlackBerry Priv
BlackBerry Priv

Mungkin selama ini Chen memang tidak pernah mengotak-atik smartphone Android, jadi saat dia mencoba mengoperasikan BlackBerry Priv dirinya merasa sangat kesulitan. Tidak hanya itu saja, Chen bahkan sering menyebut jika BlackBerry Priv berjalan pada OS Google, bukan OS Android.

Duh, masa CEO BlackBerry tidak bisa mengoperasikan smartphone buatan perusahaan yang dipimpinnya sih.

Penasaran dengan aksi John Chen yang kesusahan mengoperasikan BlackBerry Priv? Monggo tonton saja video di bawah ini gais.

Gambar : Smartphone BlackBerry via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.