9 Film Terbaru di Bioskop yang Tayang Pekan Ini

NGONOO.com – Hayo ngacung siapa yang suka nonton film di Bioskop? Nonton itu memang seru, apalagi nonton yang enak-enak ditemani dengan seseorang yang spesial. Beeh, rasanya semua yang ada dalam pikiran bisa senyap tinggal kenangan. Gais, ada yang baru nih? Ada pilihan film baru yang tayang pekan ini dan akan mewarnai layar bioskop di Indonesia. Apa saja filmnya, simak yuk :

1. Jenderal Soedirman

via liputan6.com
via liputan6.com

Film sejarah garapan Viva Westi ini mengangkat salah satu perjuangan paling dramatis dari Soedirman. Meski menderita sakit paru-paru yang parah, panglima besar Jenderal Soedirman pantang mundur melawan agresi militer Belanda dengan cara perang gerilya. Film ini dibintangi oleh Adipati Dolken, Ibnu Jamil, Mathias Muchus, Baim Wong, Nugie, Landung Simatupang, dan lain-lain.

2. Gangster

via movie.co.id
via movie.co.id

Jamroni nekad pergi dari dusunnya di Yogyakarta ke Jakarta demi menemukan orang tua kandungnya. Namun, ia justru terseret dalam konflik kelompok preman di ibukota. Film laga garapan Fajar Nugros ini dibintangi Hamish Daud, Nina Kozok, Agus Kuncoro, Dwi Sasono, Eriska Rein, Ganindra Bimo, dan Yayan Ruhian.

3. The Man From U.N.C.L.E.

via fannishery.com
via fannishery.com

Adaptasi dari serial TV terkenal era 1960-an, film spionase ini mempertemukan mata-mata CIA AS dan KGB Rusia, yang harus bekerja sama dalam memberantas sebuah organisasi misterius yang mengancam dunia dengan senjata nuklir. Film arahan Guy Ritchie ini dibintangi Henry Cavill, Armie Hammer, Alicia Vikander, dan Hugh Grant.

4. Paper Towns

via usmagazine.com
via usmagazine.com

Dari penulis novel The Fault in Our Stars, John Green, kini hadir adaptasi novelnya yang lain dan masih seputar percintaan remaja. Quentin mendapat kejutan dari Margo, sahabat masa kecil yang juga diam-diam dicintainya, yang memintanya untuk berbuat sesuatu untuk balas dendam terhadap pacarnya yang berselingkuh. Namun, keesokan harinya, Margo menghilang, dan Quentin harus mencarinya.

5. Attack On Titan (Part1)

via idigitaltimes.com
via idigitaltimes.com

Komik dan anime Jepang terkenal Attack on Titan kini hadir dalam versi live action di layar lebar. 100 tahun sejak makhluk raksasa misterius menyerang dan memangsa manusia, kaum manusia yang tersisa telah siap menghadapi dengan strategi khusus. Namun, ketika para raksasa ini datang kembali, kesiapan itu ternyata nyaris sia-sia. Film ini dibintangi Haruma Miura, Kanata Hon’go, dan Kiko Mizuhara.

6. The Piper

via hancinema.net
via hancinema.net

Diadaptasi dari dongeng tradisional Eropa, film Korea ini kisahkan seorang pria membuat perjanjian mengusir hama tikus dari desa dengan memainkan sulingnya, demi menyembuhkan putranya yang sakit. Akan tetapi, ketika perjanjiannya dikhianati, ia pun membawa kembali tikus-tikus itu ke desanya. Film thriller ini dibintangi Ryu Seing-ryong, Lee Sung-min, Chun Woo-hee, dan Lee Joon.

7. All Is Well

via dekhnews.com
via dekhnews.com

Film drama keluarga Bollywood ini kisahkan seorang pria yang harus melakukan perjalanan bersama orang tuanya karena dikejar-kejar preman. Sayangnya, hubungan di antara mereka tidak akur, dan perjalanan mereka pun penuh dengan berbagai dinamika. Film ini dibintangi Abhishek Bachchan, Asin, dan Rishi Kapoor.

8. How To Make Love Like an Englishman

via youtube.com
via youtube.com

Dikenal juga dengan judul Some Kind of Beautiful atau Lessons In Love, film komedi romantis ini kisahkan seorang dosen asal Inggris yang dituntut bertanggungjawab atas kehamilan salah satu mahasiswinya. Situasi menjadi kompleks ketika sang dosen juga jatuh cinta pada kakak perempuan kekasihnya itu. Film ini dibintangi Pierce Brosnan, Jessica Alba, Salma Hayek, Malcolm McDowell, dan Ben McKenzie.

9. Phantom

via hdmoviespoint.com
via hdmoviespoint.com

Film aksi Bollywood ini mengikuti seorang pria yang pergi dalam misi berbahaya setelah sebuah teror melanda kota Mumbai, membawanya bergabung bersama seorang agen wanita untuk melacak jaringan teroris di Paksitan. Film ini dibintangi Saif Ali Khan dan Katrina Kaif.

 

Gambar : Movie Clapper via Shutterstock

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *