Yuk Intip Petualangan Menegangkan Mowgli di Trailer Perdana ‘The Jungle Book’

  • Share

NGONOO.com – Beberapa waktu yang lalu dalam acara Disney D23 Expo, Disney telah mengumumkan akan merilis film The Jungle Book versi live action. Dan setelah membuat pecinta film penasaran dengan kabar perilisannya, akhirnya Disney pun meluncurkan trailer perdana film tersebut.

Dalam trailer tersebut, selain tergambar suasana hutan belantara lengkap dengan berbagai hewan buasnya, tentu saja ada aksi Mowgli (Neel Sethi) yang menjelajahi seluruh isi hutan.

the jungle book

Selain Mowgli, yang menarik dari film ini juga terdapat pada hewan-hewan yang ditemuinya. Bentuk hewan di dalamnya sangat realistis dan menyerupai apa yang ada di dunia nyata. Padahal biasanya, beberapa film lain menghadirkan hewan bergerak dengan efek visual yang sangat keliatan kalo ga asli.

The Jungle Book sendiri merupakan film adaptasi dongeng klasik karya Rudyard Kipling di tahun 1967. The Jungle Book versi live-action ini disutradarai oleh Jon Favreau (Iron Man, Iron Man 2, Chef ). Selain menggunakan teknologi terbaru yang membuat film ini terlihat lebih hidup, The Jungle Book versi live-action ini akan menjadi film reboot dengan cerita lebih kelam dan dewasa jika dibandingkan animasinya.

Film The Jungle Book ini rencananya akan dirilis pada 15 April 2016 mendatang. Sebagai pengisi suara ada Scarlett Johansson yang akan sebagai Kaa the Python, Ben Kingsley sebagai Bagheera the panther, Idris Elba sebagai Shere Khan the tiger, Bill Murray sebagai Baloo the bear, Christopher Walken sebagai King Louie the orangutan, dan Lupita Nyong’o sebagai Raksha the mother wolf.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.