Rayakan Ultah John Lennon ke 75, Yoko Ono Ajak Ribuan Orang Berkumpul

  • Share

NGONOO.com – Tanggal 9 Oktober 2015 nanti merupakan peringatan hari lahir alias ulang tahun musisi legendaris, John Lennon yang ke-75. Walaupun sudah meninggal dunia sejak 8 Desember 1980 silam, namun sang istri Yoko Ono rupanya tetap ingin membuat perayaan khusus bagi mendiang suaminya tersebut.

Perayaan khusus yang akan dibuat oleh Ono rencananya akan melibatkan ribuan orang. Ono akan mengajak kisaran 6.000 sampai 10.000 orang dari segala usia untuk berkumpul di New York Central Park pada 6 Oktober. Tak hanya sekedar berkumpul, mereka bersama-sama akan membuat simbol perdamaian terbesar di dunia. Aksi tersebut nantinya juga akan tercatat di Guinness World Record.

yoko ono
Yoko Ono via Twitter.com/yokoono

“Anda tidak perlu melakukan banyak hal, kekuatan bekerja dengan cara yang misterius. Bayangkan efek dominonya, dan mulai berpikir damai,” ungkap Ono di Twitter setelah mengumumkan acara besar tersebut. Selain akan tercatat dalam buku rekor dunia, kegiatan tersebut rencananya sekaligus akan diabadikan sebagai sebuah karya seni.

Selama ini, selain dikenal sebagai seniman, Yoko Ono dikenal juga sebagai sosok yang vokal menyuarakan perdamaian di dunia.

gambar grafiti John Lennon dan Yoko Ono via Emka74 / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.